Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 15GB 75000 Terbaru

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 15GB 75000 – Sebagai salah satu provider layanan internet di perangkat HP dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia harus menawarkan produk yang sesuai kebutuhan pengguna. Mungkin sudah tidak asing lagi kartu Telkomsel yang tersebar di semua wilayah Indonesia, selain itu pembelian paket internet bisa dilakukan dengan cara yang mudah.

Provider Telkomsel merupakan sebuah layanan seluler yang menawarkan berbagai macam produk salah satunya paket combo gratis nelpon sepuasnya. Karena banyak pilihan dari paket Combo Telkomsel, namun yang menjadi pilihan favorit dengan jumlah kuota 15GB dengan harga 75000.

Memang sangat jarang sekali pengguna mengetahui cara daftar paket combo Telkomsel 15GB 75000 dikarenakan harus lewat aplikasi atau kode rahasia. Akan tetapi, sebelum daftar harus mempunyai pulsa terlebih dahulu. Walaupun, ada voucher Telkomsel yang menawarkan lebih murah tapi ada beberapa pengguna lebih melakukan cara daftar sendiri.

Apabila ada dari kalian belum tahu cara daftar paket combo Telkomsel 15GB 75000, maka kami akan membagikan informasi terkait tahapan awal hingga akhir. Jika sudah tidak sabar ingin tahu cara daftarnya bisa ikuti pembahasan di bawah ini dengan sesakma.

Apa Itu Paket Combo Telkomsel?

apa itu paket combo telkomsel

Sudah diketahui bahwa provider Telkomsel telah memberikan layanan cara daftar paket lebih mudah menggunakan aplikasi MyTelkomsel atau Kode dial (jika tidak punya layanan internet). Adanya kemudahan dalam cara daftar paket combo Telkomsel beberapa pengguna bisa mendapatkan informasi terkait event atau promo yang sedang berjalan.

Mungkin sangat jarang sekali orang tahu bahwa paket combo Telkomsel merupakan jenis paket yang menyediakan semua kebutuhan pengguna mulai dari Telpon, SMS lalu Internet dalam satu paket sehingga akan efektif serta hemat biaya. Dari sekian banyaknya kebutuhan paket combo Telkomsel akhirnya beberapa pengguna menjadi tertarik.

Namun, yang menjadi masalah adalah tidak tahu cara daftar paket combo Telkomsel 15 GB 75000. Jika ingin daftar harus menyiapkan pulsa reguler sekitar 75000.

Syarat Daftar Paket Combo Telkomsel 15GB 75000

Sebelum lanjut ke pembahasan inti yaitu cara daftar paket combo Telkomsel 15GB 75000, perlu diketahui bahwa ada beberapa syarat dan ketentuan yang telah berlaku. Memang apa saja syarat daftar paket combo Telkomsel? berikut penjelasanya.

  • Pertama paket combo 15GB akan mendapatkan nelpon sepuasnya dengan harga 75000 saja.
  • Produk paket combo 15GB hanya di tawarkan kepada pelanggan HVC
  • Setiap pembelian paket 15GB akan mendapatkan 5 point serta voucher diskon 15% belanja di ZALORA
  • Jika ingin membeli paket combo 15GB Telkomsel bisa melalui kode dial *363# atau aplikasi MyTelkomsel

Spesifikasi Paket Combo Telkomsel 15GB 75000

Seperti yang sudah dijelaskan pada pembahasan di atas bahwa ada spesifikasi paket combo Telkomsel 15GB untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehingga tidak perlu membeli pulsa reguler dengan jumlah banyak. Karena jenis paket combo Telkomsel hanya berlaku sampai event terbatas, maka jangan sampai ketinggalan informasinya karena akan mendapatkan jumlah kuota seperti berikut ini.

Paket Combo TelkomselKeterangan
Jumlah Kuota15GB all jaringan
Bonus Telpon120 menit
Bonus SMS400 SMS gratis
Masa Aktif30 hari
Harga75000
DaftarKode dial dan MyTelkomsel

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 15GB 75000

Setelah mengetahui syarat dan spesifikasi lengkap paket combo Telkomsel 15GB, maka selanjutnya kalian harus ketahui tahapan cara daftar mulai dari awal hingga akhir. Apabila mengikuti pembahasan mulai dari awal hingga akhir akan tahu bahwa cara daftar paket combo Telkomsel 15GB 75000 bisa dilakukan melalui kode dial dan aplikasi MyTelkomsel.

Sebelum, mengikuti cara daftar kali ini harus mempersiapkan kuota internet apabila melalui aplikasi MyTelkomsel. Sedangkan melalui kode dial tidak membutuhkan kuota internet, jika ingin tahu cara daftar secara lengkap bisa ikuti iteachandroid.com di bawah ini:

1. Lewat Kode Dial

kode dial paket combo 15 gb
  • Pertama-tama bisa Buka menu Panggilan pada perangkat HP masing-masing dan dipastikan kartu Telkomsel memiliki sinyal yang penuh.
  • Kemudian kalian bisa masukkan kode dial *363# lalu klik Panggil menggunakan kartu Telkomsel.
  • Secara otomatis akan mendapatkan keterangan bahwa akan membeli paket 15GB dengan harga 75000. Apabila tidak muncul berarti event atau promo telah habis.
  • Jika ingin menuruskan daftar paket combo Telkomsel silahkan lakukan konfirmasi pada menu tersedia. Apabila proses daftar sudah selesai akan mendapatkan notifikasi di SMS.

2. Lewat Aplikasi MyTelkomsel

mytelkomsel combo telkomsel
  • Langkah pertama yaitu Buka aplikasi MyTelkomsel yang sudah di download melalui Google Playstore (Android) atau AppStore (iOS). Selain itu, kalian harus membuat akun terlebih dahulu menggunakan nomor Telkomsel.
  • Berikutnya akan muncul pada halaman utama silahkan pilih menu Shop lalu pilih menu Internet.
  • Nantinya ada berbagai macam pilihan jenis paket Telkomsel salah satunya paket Combo. Jika ingin daftar paket Combo silahkan klik paket Combo 15GB lalu lakukan konfirmasi sampai pendaftaran selesai.

Kesimpulan

Nah jadi kesimpulan dari pembahasan di atas adalah terdapat jenis paket combo Telkomsel dengan harga 75000 saja bisa mendapatkan jumlah kuota yang banyak. Akan tetapi, paket combo Telkomsel 15GB sampai saat ini sudah tidak berlaku dan event terakhir yaitu tahun 2018.

Sekian pembahasan dari kami mengenai Cara Daftar Paket Combo Telkomsel 15GB 75000 dengan melihat spesifikasi kuota secara lengkap. Adanya pembahasan di atas dapat bermanfaat untuk pengguna Telkomsel yang ingin mendapatkan jumlah kuota banyak dengan harga 75000 saja.

Tinggalkan komentar