15 Cara Sadap Telegram dengan Aplikasi atau Tidak 100 % Work

15 Cara Sadap Telegram dengan Aplikasi atau Tidak 100 % Work

Cara Sadap Telegram – Telegram yang menjadi salah satu aplikasi layanan kirim pesan (chatting) tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian. Bahkan bukan tidak mungkin menjadikannya sebagai layanan chatting utama keseharian.

Dengan aplikasi Telegram ini nantinya Anda mengirim pesan, bertukar foto, video, stiker, PESAN SUARA (audio), dan berbagai tipe berkas lainnya. Semua kemudahan kirim mengirim pesan tersebut menjadi lebih mudah.

Nah membahas mengenai Telegram itu sendiri, pada pembahasan kali ini iteachandroid.com akan sampaikan informasi terkait seputar Telegram. Di mana yang akan dibahas sendiri yaitu mengenai cara sadap Telegram seseorang.

Ingat mengenai pembahasan cara menyadap Telegram ini hanya dilakukan untuk keperluan tertentu dan jangan sampai disalahgunakan. Seperti misalnya pengawasan orang tua kepada anak maupun sepasang pasangan.

Cara Sadap Telegram

Cara Sadap Telegram

Lalu seperti apa cara menyadap akun Telegram orang lain? Mengenai hal itu, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyadapnya. Baik itu melakukan sadap Telegram dengan menggunakan aplikasi maupun sadap tanpa aplikasi.

1. Sadap Telegram dengan Termux

1. Sadap Telegram dengan Termux

Cara sadap atau hack akun Telegram pertama yaitu dengan aplikasi, aplikasi tersebut yaitu Termux. Aplikasi satu ini bisa dibilang banyak digunakan oleh seseorang untuk menyadap akun Telegram. Lalu bagaimana langkah sadapnya? Simak di bawah ini.

  • Silakan install aplikasi Termux di Google Play Store.
  • Lalu Anda siapkan nomor telepon akun Telegram yang ingin di sadap.
  • Setelah itu masukkan script hack Termux.
  • Jangan lupa lengkapi seluruh script dengan masukkan informasi akun Telegram.
  • Jika sudah, maka akun Telegram sesorang berhasil di hack atau sadap.

2. Sadap Telegram dengan Flexispy

2. Sadap Telegram dengan Flexispy

Cara menyadap akun Telegram orang lain kedua, Anda masih bisa lakukan sadap dengan menggunakan aplikasi Flexispy. Jadi untuk lebih jelas mengenai cara sadapnya, bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Silakan download Flexispy.
  • Kemudian di lanjut dengan registrasi dengan membuat akun Flexispy.
  • Jika sudah buat akun silakan login ke halaman utama dengan klik “Account”.
  • Selanjutnya pilih “License” dan klik menjadi “Active”.
  • Dengan begitu, di bagian kiri bawah akan muncul data lisensi akun dalam menu “Product Name”.
  • Lalu pada Product Version, akan muncul lisensi akun korban yang bisa di sadap.
  • Anda perlu pastikan jika akun yang akan di sadap menggunakan versi 4.1.5 atau lebih baru.
  • Kemudian, buka “Flexispy Extrem”, dan masukkan nomor telepon akun Telegram ingin disadap.
  • Jika sudah maka sadap Telegram selesai. Akan secara otomatis semua aktivitas korban di Telegram dapat diketahui di aplikasi Flexispy.

3. Sadap dengan Telegram Web

3. Sadap dengan Telegram Web

Cara hack akun Telegram ketiga bisa dilakukan tanpa harus menggunakan aplikasi. Anda bisa mlakukan dengan memanfaatkan Telegram versi Web atau Desktop. Untuk cara sadap ini terbilang mudah dan simple untuk dilakukan.

Hanya saja saat menyadap dengan cara ini Anda harus memasukkan kode verifikasi yang berhasil dikirim melalui SMS ke nomor HP akun Telegram orang dimaksud. Dengan begitu, Anda harus mendapatkan kode tersebut untuk bisa login.

Jika sudah mendapatkannya, maka Anda sudah bisa mengetahui semua isi chat dan memantau aktivitas akun Telegram seseorang yang berhasil disadap tanpa perlu takut terdeteksi oleh si pemilik akun Telegram.

Ciri-Ciri Telegram Disadap

Ciri Ciri Telegram Disadap

Selain mengetahui cara menyadap Telegram di atas, selanjutnya Anda juga perlu mengetahui ciri-ciri akun Telegram disadap oleh orang lain. Secara umum dan garis besar, Telegram disadap akan memunculkan ciri-ciri seperti misalnya:

1. Chat Telah Terbaca

Ciri pertama, saat Anda buka aplikasi Telegram ternyata semua pesan atau chat dari orang lain sudah terbaca dengan menunjukkan centang 2. Besar kemungkinan jika ada orang lain yang berhasil menyadap akun Telegram Anda.

2. Telegram Aktif Sendiri

Kedua, Telegram di sadap oleh seseorang memunculkan ciri latar belakang HP aktif dan jalan sendiri. Besar kemungkinan jika ada orang lain telah mengontrol akun dan membuka aplikasi Telegram Anda.

3. Adanya Aplikasi Baru

Ciri ketiga berupa adanya aplikasi terinstal sendiri di perangkat/HP yang digunakan meskipun Anda tidak memasangnya. Perlu Anda curigai, karena bisa saja seseorang dengan sengaja install aplikasi tersebut untuk sadap Telegram.

Langkah Antisipasi Telegram Agar Tidak Disadap

Langkah Antisipasi Telegram Agar Tidak Disadap

Lalu untuk keamanan akun Telegram agar terhindar dari penyadapan seseorang, Anda harus mengetahui cara antisipasinya. Di mana langkah antisipasi seseorang sadap akun Telegram Anda yaitu MENGUNCI APLIKASI TELEGRAM atau memberikan password masuk.

Seperti itulah kiranya informasi mengenai cara menyadap akun Telegram seseorang yang dapat iteachandroid.com sajikan. Semoga dengan adanya cara sadap di atas bisa bermanfaat, namun jangan lupa cara di atas tidak boleh disalahgunakan dan bisa merugikan orang lain.

You May Also Like

About the Author: Lia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *