4 Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps 100% Work

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps – Mungkin mengawasi orang tercinta seperti anak atau pasangan tidak bisa dilakukan secara fulltime 24 jam seharinya. Hal itu dikarenakan Anda sibuk bekerja dan ada urusan kepentingan lainnya.

Nah menyadap WhatsApp mungkin menjadi salah satu alternatif untuk Anda tetap bisa memantau orang tersayang sedang berada di mana. Anda bisa melakukan MENYADAP WHATSAPP LEWAT GOOGLE tanpa aplikasi atau bisa juga lewat Google Maps.

Jika di pembahasan sebelumnya sudah disampaikan mengenai cara sadap lewat Google, kali ini iteachandroid.com akan sajikan bagaimana cara menyadap WA lewat Google Maps. Lalu apakah bisa? Jawabannya yaitu bisa, selain itu lebih mudah dan praktis tentunya.

Lalu seperti apa cara menyadapnya? Mengenai hal itu, agar lebih jelas tentang bagaimana cara sadapnya silakan simak dan ikuti pembahasan di bawah ini sampai akhir. Sehingga Anda paham akan proses sadap WhatsApp lewat Google Maps kali ini.

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps

Sudah disinggung di atas, proses menyadap WA lewat Google Maps bisa dibilang simple dan sederhana. Meskipun demikian, ada dari Anda yang belum paham akan langkah-langkahnya secara urut. Untuk bisa menyadap WA lewat Google Maps bisa ikuti langkahnya di bawah ini.

1. Buka Google Maps

Pertama, silakan ambil HP orang yang ingin disadap WhatsApp atau lokasinya. Lalu setelah itu lanjut buka aplikasi Google Maps di perangkat HP tersebut.

Kemudian di lanjut dengan klik “Logo / Foto Akun” di sebelah kanan atas. Kemudian muncul opsi baru, silakan pilih “Location Sharing” atau “Berbagi Lokasi”.

1. Buka Google Maps

2. Tentukan Waktu Berbagi Lokasi

Kedua, sadap WhatsApp lewat Google Maps yaitu dengan menentukan waktu lama berbagi lokasinya. Di mana dalam waktu ditentukan ini, Anda bisa mengetahui lokasi pengguna WA yang disadap sedang berada di mana.

Catatan : Maksimal waktu berbagi lokasi di Google Maps yaitu 24 jam atau 1 hari.

2. Tentukan Waktu Berbagi Lokasi

3. Kirim Link Lewat WhatsApp

Ketiga, silakan lanjut dengan menyalin URL di kolom “Copy to Clipboard” dan secara otomatis link akan di-copy. Kemudian Anda hanya perlu kirim link tersebut ke WhatsApp Anda lewat ponsel yang ingin disadap.

3. Kirim Link Lewat WhatsApp

4. Sadap WA Lewat Google Maps Berhasil

Jika demikian, maka Anda sudah bisa menyadap lokasi terkini orang tersayang dari WhatsApp. Langkah berikutnya Anda hanya perlu buka HP sendiri dan buka link yang sudah dikirim tadi melalui HP yang akan sadap.

4. Sadap WA Lewat Google Maps Berhasil

Secara otomatis HP atau WhatsApp tadi akan terpantau lokasinya sedang berada di mana selama waktu ditentukan tadi. Sehingga Anda bisa mengetahui lokasi orang tersayang yang sedang di sadap lewat Google Maps.

Tips Aman Agar WhatsApp Tidak Disadap

Tips Aman Agar WhatsApp Tidak Disadap

Selain mengetahui cara sadap WhatsApp di atas, Anda juga perlu mengetahui sedikit mengenai tips aman agar WhatsApp tidak disadap oleh orang lain atau diintai terus pergerakannya. Silakan lakukan beberapa hal ini:

  • Silakan aktifkan dua langkah verifikasi.
  • Lakukan PENGUNCIAN APLIKASI WHATSAPP seperti sudah pernah disampaikan.
  • Proteksi OTP atau keamanan saat ada orang login akun WhatsApp dan membutuhkan kode OTP. Jangan berikan!!!.
  • Bagi pengguna WhatsApp Web yang login di perangkat personal silakan untuk segera logout.

Bagaimana? Mudah bukan cara menyadap WhatsApp lewat Google Maps yang iteachandroid.com sajikan di atas. Jadi bagi Anda yang ingin tahu mengenai lokasi terkini dari pasangan atau orang tersayang bisa lakukan sadap dengan cara di atas. Selamat Mencoba dan semoga berhasil.

You May Also Like

About the Author: Lia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *