11 Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Tanpa Aplikasi Tambahan

11 Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google – Menyadap WhatsApp umumnya dilakukan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang notabene akan memakan ruang penyimpanan. Namun sekarang ini, kamu bisa membuang jauh-jauh aplikasi menyadap WhatsApp, karena ada cara yang lebih efisien lagi.

Cukup memanfaatkan Google di smartphone milikmu, kamu sudah bisa menyadap WhatsApp milik orang lain, entah itu pasangan, teman ataupun keluarga terdekat dengan mudah. Akan tetapi cara menyadap WA ini dilakukan melalui website saja lewat browser di smartphone ataupun perangkat desktop.

Namun sebelum melakukan aksi penyadapan WhatsApp, perlu kamu ketahui bahwasanya cara ini sedikit memiliki risiko. Pasalnya menyadap WA lewat Google diperlukan scan barcode akun WA target, jadi kamu perlu berhati-hati agar tidak ketahuan oleh target.

Selain itu, lakukan pelacakan sesuai kebutuhan dan jangan gunakan cara menyadap WA untuk tindak kejahatan, itu sangat dilarang. Jadi, gunakan cara menyadap WhatsApp lewat Google dengan hal-hal yang positif, misalnya seperti memantau aktivitas dan memahami kebenaran di balik seseorang.

Mengapa Perlu Menyadap WhatsApp Seseorang ?

Mengapa Perlu Menyadap WhatsApp Seseorang

Memantau aktivitas WhatsApp memungkinkan pengguna memahami kebenaran dibalik seseorang. Apabila kamu adalah orang tua, maka kamu dapat memeriksa apakah anak menggunakan WhatsApp dengan aman.

Selain itu, kamu juga bisa apakah mereka ditindas atau tetap berhubung dengan orang lain. Apabila kamu seorang pemberi kerja yang mencurigai karyawanmu menjual rahasia perusahaan, mungkin kamu bisa mengetahuinya dengan menyadap WhatsApp mereka.

1. Melindungi dan Memantau Anak

1. Melindungi dan Memantau Anak

Alasan pertama, mengapa menyadap WhatsApp diperlukan yaitu untuk melindungi dan memantau anak. Anak-anak sering menggunakan WhatsApp untuk mengobrol dengan orang lain dan kamu tidak bisa memastikan apakah orang tersebut akan berbahaya bagi anak-anakmu.

Jadi perlu meretas WhatsApp untuk memeriksa obrolan anak-anak dan memastikan anak itu tidak dalam bahaya. Jadi menyadap WhatsApp bermanfaat untuk melindungi keluarga kejahatan secara online melalui WhatsApp.

2. Memantau Karyawan

2. Memantau Karyawan

Beberapa karyawan menggunakan media sosial sebagai media mengobrol bersama keluarga atau teman selama jam kerja. Sebagai pemberi kerja, kamu perlu memastikan efisiensi karyawan perusahaanmu.

Menyadap pesan WhatsApp karyawan lewat Google bisa berguna untuk mengetahui karyawan malas atau telah mengungkap rahasia perusahaan. Dengan itu, kamu akan mendapatkan kebenarannya dengan cepat.

3. Memulihkan Pesan WhatsApp yang Dihapus

3. Memulihkan Pesan WhastApp yang Dihapus

Menyadap WhatsApp juga akan membantu mengembalikan pesan yang terhapus. Apabila secara tidak sengaja menghapus, maka kamu bisa meretas akun WhatsApp agar bisa mendapatkan kembali catatan aslinya.

Mungkin itulah beberapa alasan mengapa menyadap WhatsApp diperlukan. Sebenarnya alasan pengguna menyadap WhatsApp tergantung pribadi masing-masing. Namun, yang terpenting, jangan pernah menyadap WhatsApp untuk melakukan kejahatan.

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Google merupakan cara sederhana yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp tanpa aplikasi tambahan. Hal ini karena memang Google sudah menjadi aplikasi bawaan setiap smartphone maupun desktop.

Tak hanya WhatsApp, bahkan Google juga bisa dimanfaatkan untuk MENYADAP HP TANPA MEMINJAM HP KORBAN. Sedangkan untuk menyadap WhastApp lewat Google, kamu bisa mengikuti langkah-langkah tutorial di bawah ini.

Cara Menyadap WhatsApp lewat Google Chrome

Cara Menyadap WhatsApp lewat Google Chrome

Menyadap lewat Google Chrome dilakukan menggunakan WhatsApp web. Seperti telah kami singgung sebelumnya, cara ini membutuhkan proses scan kode QR akun WA target. Adapun caranya, yuk simak ulasan di bawah ini!

  1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Google Chrome di perangkat yang digunakan.
  2. Kemudian, silahkan kunjungi situs https://web.whatsapp.com/
  3. Setelah itu, silahkan ubah pengaturan web menjadi tampilan desktop dengan cara berikut :
    • Klik icon 3 titik di sudut kanan atas.
    • Kemudian, pilih “Desktop Site” centang pada opsi tersebut.
    • Maka secara otomatis website akan refresh dan mengubah tampilan ponsel menjadi desktop.
  4. Selanjutnya, secara langsung akan muncul barcode yang bisa di scan dengan HP lain untuk login ke akun WA lain.
  5. Lalu, silahkan ambil HP target dan masuk ke pengaturan WhatsApp dengan cara sebagai berikut :
    • Silahkan buka aplikasi WhatsApp di HP target.
    • Kemudian, klik 3 titik di pojok kanan atas dan pilih opsi “WhatsApp Web“.
    • Setelah itu, arahkan scaner ke kode QR di WhatApp Web HP-mu.
  6. Selesai melakukan scan, maka kamu akan langsung terhubung ke WhatsApp target.

Cara Menyadap WhatsApp lewat Google Drive

Cara Menyadap WhatsApp lewat Google Drive

Dengan menggunakan cara ini, kamu bisa mentransfer data WhatsApp target menggunakan Google Drive Backup, dimana mereka menyimpan semua pesan dan file multimedia ke akun Google Drive target. Untuk menggunakan Google Drive agar mendapatkan akses ke pesan WhatsApp, kamu perlu melakukan beberapa hal terlebih dahulu.

Paling penting, perangkat perlu disinkronkan dengan Google Drive. Kemudian, semua layanan Google Play perlu diinstal di perangkat. Berikut cara membaca pesan WhatsApp seseorang tanpa ponsel mereka menggunakan transfer WhatsApp melalui Google Drive.

  1. Pertama-tama yaitu melakukan backup pesan WA dari perangkat ke akun Google Drive.
  2. Selanjutnya, tambahkan akun tersebut ke smartphone baru yang telah digunakan untuk pencadangan.
  3. Pastikan bahwa nomor HP pada smartphone baru sama.
  4. Instal aplikasi WhatsApp di smartphone dan lakukan verifikasi nomor HP. Jika sudah pulihkan semua pesan dari Google Drive.
  5. Setelah itu, klik “berikutnya” maka semua obrolan WhatsApp akan ditampilkan dengan jelas.

Itulah beberapa cara menyadap WhatsApp lewat Google yang dapat iteachandroid.com sajikan. Dengan cara cara di atas, maka kamu bisa mengetahui isi WhatsApp target dengan mudah. Nah, bagi yang tidak nyaman dan merasa terganggu karena ada orang lain menyadap WA milikmu, silahkan lakukan langkah MENGUNCI WHATSAPP AGAR TIDAK DISADAP oleh orang tak dikenal. Demikian, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Samoro

Mahasiswa S1 Telekomunikasi di Salah Satu Universitas Terbaik di Indonesia, Yang Saat Ini Aktif Menulis di Website Iteachandroid.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *