530 Kata Kata Status WhatsApp Untuk Pacar 100% Bikin Baper

Kata Kata Status WhatsApp Untuk Pacar

Kata Kata Status WhatsApp Untuk Pacar – Setiap hubungan membutuhkan perhatian khusus untuk saling mencintai selamanya. Pesan perhatian yang manis dan romantis dari dirimu dapat membuat hari pacarmu bahagia dan membuatnya merasa sebagai pacar paling beruntung yang pernah ada.

Mengungkapkan perasaan dengan membuat status WhatsApp merupakan salah satu cara mereka mengungkapkan cinta pada pacar. Kata kata romantis terbaik yang akan membuat sang kekasih baper tambah sayang adalah status terbaik pacar agar mereka semakin sayang dan mencintaimu.

Bawa senyum di wajah pacar kamu dengan membagikan beberapa kalimat lucu, romantis, penuh kasih sayang dan imut, atau kamu dapat mengirim pesan romantis kepadanya. Di sini kami memiliki banyak status pacar yang manis, imut, dan cantik yang akan membantu kamu menjadi lebih romantis.

Kamu bisa menggunakan kata kata romantis buat pacar untuk membuat bio di akun WhatsApp atau mempostingnya di status story, itu terserah pilihanmu. Yang pasti di bawah ini akan kami bagikan kepada kamu, kata kata paling cocok digunakan untuk status WhatsApp buat sang pacar tercinta.

Kata Kata Status WhatsApp Untuk Pacar

Kata Kata Status WhatsApp Untuk Pacar

Berikut adalah beberapa status WhatsApp penuh cinta khusus untuk pacar untuk membuatnya merasa dicintai dan paling beruntung. Pesan satus WhatsApp penuh cinta ini pasti akan sangat menyentuh hatinya dan membantu kamu mengungkapkan perasaan yang tepat untuk mengesankan pacar kamu.

Kata Kata Status WhatsApp untuk Pacar yang Cuek

“Cinta sejati itu bukan permainan petak umpet. Dalam cinta sejati, dua orang saling mencari.”

“Begitu kamu merasa dihindari oleh seseorang, jangan pernah mengganggunya lagi.”

“Alis terus yang diperhatiin, perhatiin akunya kapan?”

“Ajari aku untuk tega tak memberi kabar selama itu, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat.”

“Ingatlah selalu bahwa usaha seseorang itu cerminan dari minatnya padamu.”

“Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu bisa menyia-nyiakan aku.”

“Aku benar-benar takut jatuh cinta apabila kau tidak mampu menangkapnya.”

“Kadang hati tak sejalan dengan pikiran. Apalagi jika masalah itu datang karena cinta yang entah bisa dipertahankan atau tidak.”

“Terjebak di antara: benar-benar ingin berbicara, dan tidak ingin mengganggu.”

“Terkadang kamu merindukan kenangan, bukan orangnya.”

“Tidak ada yang suka diabaikan, karena semua orang bahkan ingin sedikit perhatian orang yang dicintainya.”

“Oh, aku lupa, kamu hanya mencariku kalau sedang butuh.”

“Lebih menyakitkan diabaikan daripada dibenci, karena itu membuatmu merasa seperti tidak berarti.”

“Sungguh menyakitkan menjadi orang yang selalu berusaha untuk menjadi apa yang kamu butuhkan tetapi tidak pernah dihargai.”

“Omongan yang keluar dari mulutmu itu seperti parfum isi ulang, wangi tapi sayangnya palsu.”

“Apa masih ada ruang? Kalau ada, aku akan bertahan. Kalau tidak ada, biarkan aku pergi.”

“Ketika seseorang yang kamu perjuangkan justru malah sebaliknya, percayalah ada orang yang lebih tepat disana menunggu kamu melepaskannya”

“Cinta sejati itu bukan permainan petak umpet. Dalam cinta sejati, dua orang saling mencari.”

“Ajari aku cuek, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat.”

“Kamu tidak peduli denganku, tapi ingin diperjuangkan. Kamu kira hubungan ini suatu candaan.”

“Ajari aku untuk tega tak memberi kabar selama itu, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat.”

“Aku tidak mengerti mengapa aku benar-benar peduli, padahal kamu tidak.”

“Aku benar-benar takut jatuh cinta apabila kau tidak mampu menangkapnya.”

“Berikan tiga hal ini untuk membuat seorang wanita bahagia: perhatian, kasih sayang, dan pujian.”

“Mereka yang disayangi, yang berada di dekat kita dapat lebih membuat kita bersedih.”

Kata Kata Status WA untuk Pacar Bahasa Inggris

“I can’t decide if the best part of my day is waking up next to you, or going to sleep with you. Hurry home so I can compare the two again.”

(aku tidak bisa memutuskan apakah bagian terbaik dari hariku adalah bangun di sampingmu, atau akan tidur denganmu. Cepat pulang agar aku bisa membandingkan keduanya lagi.

“You know I really want you to come over, but you’re so hot my air condition bill would skyrocket the second you stepped foot in the door.”

(Kau tahu, aku benar-benar ingin kamu datang, tetapi kamu begitu ‘hot’. Tagihan AC-ku akan melonjak begitu kamu menginjakkan kaki di pintu)

“Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where.”

(Sungguh kita punya banyak perbedaan. Sesungguhnay kita pun tidak sedang bersama. Jika memang kita ditakdirkan bersama selamanya, cinta tak akan kemana)

“I choose you. And I’ll choose you over and over and over. Without pause, without a doubt, in a heartbeat, I’ll keep choosing you.”

(Aku memilihmu, dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap detang jantungku, aku akan terus memilihmu)

“I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me.

(Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku)

“I wish i could turn back the clock. I’d find you sooner and love you longer.”

(Aku berharap aku bisa memutar balik waktu. Aku akan menemukanmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama)

“I would rather spend one lifetime with you, than face all the ages of this world alone.” – Lord of The Rings

(Aku lebih suka menghabiskan satu hidup denganmu, daripada menghadapi segala usia di dunia ini sendirian)

“I look at you and see the rest of my life in front of my eyes.”

(Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku)

“The best feeling is when you look at him…and he is already staring.”

(Perasaan terbaik adalah saat kamu melihatnya… dan dia sudah menatap)

“I may not be your first date, kiss or love but i want to be your last everything.”

(Aku mungkin bukan kencan, ciuman atau cinta pertamamu, tapi aku ingin menjadi segalanya yang terakhir untukmu)

“Thank you for always being my rainbow after the storm.”

(Terima kasih karena selalu menjadi pelangiku setelah badai)

“You will be the last thing I think of before I fall to sleep and first thing to remember when I wake up.”

(Kamu akan menjadi hal terakhir yang aku pikirkan sebelum aku tertidur dan hal pertama yang harus diingat saat aku bangun)

“Everyday I spend with you is the new best day of my life. Can’t wait for the morning. Good night”

(Setiap hari yang ku habiskan denganmu adalah hari terbaik baru dalam hidupku. Tak sabar menunggu pagi. Selamat malam)

“If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.”

(Andai saja aku bisa menggapai bintang setiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku)

“I feel like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you.”

(Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu)

Kata-Kata Status WA untuk Pacar Lucu

“Tau nggak? Kamu itu manis lho, tapi jangan dingin dong. Nanti ketuker sama sop buah.”

“Saat aku di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh ke wajan yang panas. Langsung meleleh.”

“Cintaku padamu ibarat bulu ketiak. Meskipun dicukur terus, dia akan tetap tumbuh dan bahkan lebih lebat.”

“Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Tidak kelihatan, tidak memerlukan pujian, tidak mencari perhatian, tetapi hasilnya jelas.”

“Cinta aku ke kamu itu kayak atom. Nggak bisa dibagi-bagi lagi.”

“Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang nggak mungkin kempes.”

“Aku tanpa kamu bagaikan ambulance tanpa uwiw uwiw.”

“Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu.”

“Angkutan kota jauh dekat Rp 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.”

“Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu.”

“Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum manis kamu tetap murah sama aku.”

“Kamu itu egois banget. Ibu kamu manusia, ayah kamu juga manusia, tapi kok kamu bidadari sih.”

“Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati.”

“Kopi apa yang paling manis? Kopinang kau dengan bismillah.”

“Enak ya jadi kamu, kalau mau liat bidadari, tinggal lihat di kaca.”

Kata Kata Status WhatsApp untuk Pacar Paling Romantis

“Memanggilku imut itu bagus, memanggilku seksi itu bagus. Tapi memanggilku milikmu adalah apa yang benar-benar aku inginkan.”

“Dikatakan bahwa Anda hanya benar-benar jatuh cinta sekali, tetapi saya tidak mempercayainya. Setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi!”

“Sehari tanpamu seperti hari tanpa oksigen. Saya tidak bisa membayangkan dunia tanpa seseorang yang penuh kasih seperti Anda.”

“Setiap kisah cinta itu indah, tapi kisah cinta kita adalah favoritku. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan bagi kita!”

“Anda adalah raja hatiku; Aku tidak akan pernah menemukan seseorang yang spesial sepertimu. Anda telah membuat saya mencintai dan menuangkan kebahagiaan ke dalam hidup saya.”

“Sayang, yang bisa kupikirkan hanyalah kamu. Kamu adalah duniaku, kamu memiliki hatiku. Aku mencintaimu seperti bayi gila. Aku tidak bisa hidup tanpamu.”

“Sejak aku bertemu denganmu, tangisku berkurang, tawa sedikit lebih keras, dan senyum lebih banyak, hanya karena aku memilikimu, hidupku menjadi tempat yang lebih baik.”

“Saat kamu menggenggam tanganku, aku merasa hangat di dalam, saat kita berpelukan, aku tidak ingin melepaskannya, saat kita bersama, aku tidak pernah ingin itu berakhir.”

“Kupu-kupu yang saya dapatkan ketika saya berbicara dengan Anda atau tentang Anda adalah jenis yang saya cintai. Anda berarti dunia bagi saya dan jangan lupakan itu. Aku mencintaimu.”

“Kepribadian romantismu membuatku semakin jatuh cinta padamu.”

“Anda adalah semua yang saya dambakan, Anda telah membuat impian saya menjadi kenyataan. Tidak ada hadiah yang lebih besar untuk dimiliki, selain dicintai oleh Anda.”

“Aku tidak pernah tahu aku seromantis ini sampai aku jatuh cinta padamu. Saya dapat mengatakan bahwa Anda adalah guru yang hebat!”

“Saat Anda tidur, saya menemukan segalanya, saya dibangun untuk Anda, dan Anda dibentuk untuk saya.”

“Matamu adalah bintang termanis di dunia yang pernah kulihat…”

“Setiap kali aku mendengar suaramu, aku mendengar alasan lain untuk menjagamu selamanya.”

“Bersamamu membuatku merasa seperti sekali dalam hidupku aku tidak perlu bekerja terlalu keras untuk bahagia, itu terjadi begitu saja.”

“Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya melihat seseorang dan tersenyum tanpa alasan.”

“Sejak hari pertama aku melihatmu, kau memilikiku. aku milikmu.”

“Aku tidak jatuh untuk Anda, Anda tersandung saya dan saya mendarat di tangan Anda.”

“Cintaku padamu tidak akan pernah berhenti. Kamu selalu dihatiku. Aku mencintaimu!”

“Pegang tanganku, pegang hatiku, dan pegang aku selamanya. Aku mencintaimu.”

“Terkadang saya hanya memejamkan mata dan bersyukur kepada Tuhan bahwa Anda datang ke hidup saya. Saya sangat diberkati.”

“Aku jatuh cinta dengan pria terbaik di dunia! Siapa yang bisa lebih beruntung?”

“Aku pasti gadis paling beruntung yang pernah ada karena aku punya pacar yang luar biasa!”

“Aku akan selalu memiliki sepotong hatiku yang tersenyum setiap kali aku memikirkanmu.”

“Aku mencintaimu dan itulah awal dan akhir dari segalanya.”

“Di dalam dirimu, aku kehilangan diriku sendiri. Tanpamu, aku mendapati diriku ingin tersesat lagi.”

“Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataanku akhirnya lebih baik dari mimpiku.”

“Hatiku paling indah karena aku menyimpanmu di hatiku.”

“Setiap orang memiliki tempat yang bahagia… Tempatku ada di pelukan pacarku yang luar biasa.”

Kata-Kata Status WA untuk Pacar LDR

“Three words to find my profound feeling, I miss you.”

“Saying I miss you will be heart pharmaceutical for some time.”

“My life is like a river that flows to the sea abroad since I’ve found you.”

“If dreaming is the only way to be with you, then I’ll never open my eyes.”

“I miss you so much. It hurts to the point that I burst into tears just thinking of you.”

“Ketiadaan mempertajam cinta, kehadiran memperkuatnya.”

“Ingat ya, tidak mencari bukan berarti tak merindukanmu.”

“Pengen deh ketemu duduk berdua terus kamu puterin musik kesukaanku.”

“Kalau deketan minta ketemu kalau jauhan minta waktu.”

“Kalau lagi LDR jangan sampai gabut nanti malah jadi ribut!”

“Hari Minggu itu weekend. Meski LDR, cinta kita will never end.”

“Biar jarak kita jauh, aku masih bisa meluk kamu pake doa.”

“Cukup Antartika aja yang jauh, antarkita jangan ya sayang? “

“Kalau rindu bisa diukur oleh kalkulator pasti kalkulatornya error.”

“Mendingan LDR tapi terasa dekat, dari pada dekat tapi terasa LDR.”

“Good morning yang jauh di sana! Kau mimpikah aku semalam?”

“Positif! Di nadiku terdeteksi rindu atas namamu.”

“Ketahuilah, cinta: tak ada jarak yang mampu membuatku beranjak darimu.”

“Yang jauh hanya pijakan bukan perasaan. Yang berjarak hanyalah raga bukan rasa.”

“Jarak tak berarti apa-apa, saat seseorang berarti segalanya.”

Kata-Kata Status WA untuk Pacar Bahasa Jawa

“Tresno iku kadang koyo criping telo. Iso ajur nek ora ngati-ati le nggowo.”

“Witing tresno jalaran seko sering dijak dolan rono-rono.”

“Akeh manungsa ngrasakake tresna, tapi lali lan ora kenal opo iku hakikate tresno.”

“Akeh cara dienggo bahagia, salah sijine ngeculke uwong sing nyia-nyiake kowe.”

“Mantan karo gebetan iku bedo tipis, podo-podo susah move on.”

“Cintaku nang awakmu iku koyok kamera, fokus nang awakmu tok liyane ngeblur.”

“Tresno iku kadang koyo criping telo. Iso ajur nek ora ati-ati le nggowo.”

“Tresno iku mergo ati, ora bakal owah tekane mati.”

“Aku ora pernah ngerti opo kui tresno, kajaba sak bare ketemu karo sliramu,”

“Akeh cara dienggo bahagia, salah sijine ngeculke uwong sing nyia-nyiake kowe.”

“Iso nembang gak iso nyuling, iso nyawang gak iso nyanding”

Kata-kata Status Cinta Terbaik Untuk Kekasih

“Cinta adalah menjadi bodoh bersama. Yang pada dasarnya meringkas hubungan kami! Sangat mencintaimu!”

“Di suatu tempat di antara semua tawa kami, pembicaraan panjang, pertengkaran kecil yang bodoh, dan semua lelucon kami, aku jatuh cinta.”

“Saya tidak membutuhkan Pangeran Tampan karena saya sudah memiliki seseorang yang jutaan kali lebih baik.”

“Aku tidak bisa membayangkan diriku bersama pria lain. Kamu adalah satu-satunya cintaku.”

“Rayuan pikiranku dan kamu dapat memiliki tubuhku, temukan jiwaku dan aku milikmu selamanya.”

“Menjadi tua bersamaku! Yang terbaik belum.”

“Karena bukan di telingaku kau berbisik, tapi di hatiku. Bukan bibirku yang kau cium, tapi jiwaku.”

“Cinta adalah janji, cinta adalah suvenir, sekali diberikan tidak akan pernah terlupakan, jangan pernah biarkan hilang.”

“Cintai aku ketika aku paling tidak pantas mendapatkannya karena saat itulah aku benar-benar membutuhkannya.”

“Cara tanganmu cocok dengan tanganku tidak seperti teka-teki yang pernah kulihat sebelumnya.”

Kata Kata Status Penuh Cinta

“Cinta mengajariku cara menghargai perbedaan, saling percaya, dan menerima apa adanya.”

“Bersama atau berjauhan kamu selamanya di hatiku.”

“Tidak ada kata terlambat untuk hidup bahagia selamanya.”

“Aku memberi tahu bintang-bintang tentangmu.”

“Kamu adalah sumber kegembiraan, pusat dunia, dan seluruh hatiku.”

“Setiap kisah cinta itu indah, tapi kisah cinta kita adalah favoritku.”

“Terus berbicara. Aku suka mendengar suaramu.”

“Mencintai kamu tidak pernah sebagai pilihan. Itu suatu keharusan.”

“Setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi.”

“Ketika aku menatap matamu, aku tahu aku telah menemukan cermin jiwaku.”

“Gara – gara kamu aku jadi tahu tentang cinta”

“Gravitasi tak bisa menahan orang yang sedang jatuh cinta”

“Bagiku kamu seperti gelas minuman, makin dipandang makin haus”

“Cinta memang butuh kesabaran, meski kadang kesabaran saja tak cukup untuk cinta”

“Cinta ibarat bunga mawar yang jika tidak hati – hati akan tertusuk oleh durinya”

Kata Kata untuk Pacar Sedih

“Jangan terlalu acuh padaku, sayang. Aku tidak suka. Mauku kamu tersenyum seterusnya untukku”

“Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan keajaiban.”

“Aku benci LDR. Rasanya ingin sekali memperpendek jarak. Aku mau Tuhan dengar semua harapku”

“Di bukumu tertulis namaku. Tapi, mengapa di belakangku kamu tersenyum untuk orang lain?”

“Jangan pernah jauh-jauh dari hati aku, cukup jarak kita aja yang jauh.”

“Benar, sayang. Aku sedang sedih sekarang. Sedih sekaligus rindu. Kalau saja perjalanan cinta kita selalu indah. Tidak perduli apa itu godaan yang datang”

“Hanya ada satu alasan untuk meninggalkan kamu, ketika umurku tersisa satu detik lagi.”

“Hanya takdir akan kematianku yang merebut cinta kita kelak di kemudian hari. Tapi satu yang pasti, kau akan selamanya di hati.”

“Seperti malam, ia pun turut berduka saat tahu diriku bukanlah untukmu.”

“Tak akan ada kekecewaan yang mendalam tanpa ada cinta yang dalam.”

Kata Kata Status WA untuk Pacar Bikin Baper

“Jika kau mengangkat 11 mawar di depan cermin, kau akan melihat 12 hal yang paling indah di dunia.”

“Percayalah senyumku ini masih untukmu dan perasaanku masih sama tak akan hilang.”

“Maaf jika aku terlalu egois, karena aku hanya inginkan kamu seutuhnya.”

“Rinduku padamu seperti utang. Awalnya kecil, lama-lama jadi besar.”

“Tuhan tolong bisikan padanya bahwa aku sunguh-sunguh sangat mencintainya.”

“Ketika kamu merasa ingin menyerah, ingat mengapa kamu bertahan begitu lama.”

“Menyadari arti rindu kadang lebih menyakitkan daripada merasakan rindu itu sendiri.”

“Aku menyusuri rindu, sebuah teluk kecil di sudut matamu, yang selalu kusinggahi saat menatap wajahmu.”

“Di langit yang kau tatap, ada rindu yang kutitip.”

“Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.”

Nah, demikianlah informasi lengkap dari iteachandroid.com terkait kata kata status WhatsApp untuk pacar paling romantis dan bikin baper. Mungkin hanya itu saja informasi lengkap yang dapat kami sajikan, semoga artikel di atas memberikan kamu inspirasi mengungkapkan cinta dan rindu.

You May Also Like

About the Author: Samoro

Mahasiswa S1 Telekomunikasi di Salah Satu Universitas Terbaik di Indonesia, Yang Saat Ini Aktif Menulis di Website Iteachandroid.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.